Jadi Sarjana, NUSA MANDIRI Tempatnya

 

Sekolah Tinggi Manajemen dan Ilmu Komputer Nusa Mandiri (STMIK Nusa Mandiri) merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di Indonesia yang berbentuk sekolah tinggi Strata I (S1), selain di jakarta (Jalan Kramat Raya No. 25 Senen, Jakarta Pusat 10450. Telp :(021) 31908575) STMIK Nusa Mandiri juga memiliki kampus di Sukabumi (Jalan Veteran II no. 20 A, Selabatu, Cikole Sukabumi Jawa Barat. Telp : (0266) 214411 ). Saat Ini sekolah tinggi yang berdiri tanggal 08 Agustus 2001 tersebut memiliki dua (2) program studi (Prodi) Unggulan yakni Sistem Informasi (SI) dan Teknik Informatika (TI) yang saat ini telah kedua program studi tersebut telah terakreditasi oleh BAN-PT. 

Merupakan sekolah tinggi yang masih harus berjuang dengan sengit nya persaingan sekolah tinggi swasta yang serupa di Indonesia merupakan tantangan tersendiri bagi STMIK Nusa Mandiri, saat ini STMIK Nusa Mandiri pun telah memiliki Program Pasca Sarjana (S2) dengan program studi Ilmu Komputer yang telah terakreditasi B oleh BAN-PT berdasarkan Surat keputusan Badan Akreditasi Nasional Pergurhuan Tinggi (BAN-PT) No. 4166/SK/BAN-PT/Akred/M/X/2017.

Menjadi bagian dari Civitas Akademika STMIK Nusa Mandiri sejak tahun 2015 merupakan kebanggaan tersendiri bagiku. Melihat perkembangan yang pesat pada STMIK Nusa Mandiri adalah hal yang menakjubakan. Menjadi bagian dari perjalanan panjang Mahasiswa/i STMIK Nusa Mandiri dalam meraih cita-cita nya. STMIK Nusa Mandiri siap sedia menyediakan wadah bagi Mahasiswa/i nya dalam proses pembelajaran maupun dalam proses pencarian kerja dan wirausaha. Sekolah Tinggi yang berfokus pada ilmu komputer Sistem Informasi dan Teknik Komputer ini menekankan pada Mahasiswa/i nya untuk tidak hanya sekedar ahli dalam bidang IT, tetapi juga dalam bidang Entrepreneur yang biasa disebut Technopreneur. 

Pada akhirnya perjalanan STMIK Nusa Mandiri masih sangat panjang, pada Usia 17 ditahun ini semoga menjadikan STMIK Nusa Mandiri sekolah tinggi yang paling unggul diantara sekolah tinggi yang lain. Jadi Sarjana, NUSA MANDIRI tempatnya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pertemuan Akademik Gasal 2018/2019 STMIK Nusa Mandiri Jakarta