Pertemuan Akademik Genap 1718

Pertemuan Akademik merupakan pertemuan yang rutin dilakkukan secara berkala oleh STMIK Nusa Mandiri, pertemuan ini sendiri diadakan setiap awal periode (Ganjil/Genap) sebagai bahan evaluasi periode sebelumnya, ataupun sebagai bahan persiapan untuk periode selanjutnya.
Pertemuan Akademik Genap 1718 kali ini diadakan di kampus STMIK Nusa Mandiri Jakarta, dan diisi oleh Ketua STMIK Nusa Mandiri yakni Bapak Dr. Muhammad Wahyudi, M.M, M.Kom, M.Pd. Pada Pertemuan Akademik periode ini bapak ketua STMIK menjelaskan tentang peran serta Dosen dalam kemajuan bidang pendidikan khusunya dilingkungan STMIK Nusa Mandiri. Hal ini dijelaskan dengan cara memotivasi dosen-dosen STMIK Nusa Mandiri untuk lebih meningkatkan beban kinerja dosen dengan cara mengisi setiap kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yakni Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat dalam Sistem Informasi Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (SIMLITABMAS). 
Tata cara pengisian SIMLITABMAS pun di jelaskan oleh Ketua Pusat Penelitian Pengabdian Kepada Masyarakat (PPPM) STMIK Nusa Mandiri Bapak Frieyadi, M.Kom pada sesi terakhir Pertemuan Akademik.


Dalam Pertemuan Akademik periode ini pun dibagi kan SK bagi dosen yang telah tersertifikasi dan yang telah memiliki Jenjang Fungsional Akademik, hal ini di maksudkan sebagai motivasi bagi para dosen untuk meningkatkan kualitasnya sehingga dapat segera mengurus kepangkatannya dan segera memiliki sertifikasi dosen. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pertemuan Akademik Gasal 2018/2019 STMIK Nusa Mandiri Jakarta